Jumat, 23 November 2012

MENAIKAN NILAI ATAU RANGKING



Bila kita ingin web site kita melejit menaik rangkingnya. kita haru pasang tip trik sebagai berikut
  1. Pilihlah konten yang berkualitas. Memberikan konten yang berkualitas membangun kepercayaan antara kita dan pengunjung. Semakin banyak konten yang kita beri¬kan, semakin besar ikatan kita kepada mereka. Untuk itu, usahakan konten tetap fokus dengan kata kunci spesifik. Setiap halaman situs web harus dioptimisasikan dan difokuskan pada satu kata kunci. Jangan menyerah ketika.harus mencari keyword yang tepat. Karena kata kunci tersebut merupakan pondasi utama bagi konten halaman dan bisnis kita.
  2. Temukan link yang relevan. Semakin banyak bergabung dengan situs-situs lain, akan semakin menguntungkan. Merekalah yang menentukan situs kita bagus atau tidak. Dengan banyaknya incoming link yang masuk, otomatis mesin pencari bisa lebih mengenal kita. Search engine lebih memperha¬tikan link-link yang relevan. Pada saat kita mendapatkan link yang relevan, situspun bisa dipastikan menduduki tempat yang terbaik di mesin pencari.
  3. Memasukkan situs ke direktori. Ini adalah cara yang paling tepat menjadikan situs berkualitas dan menempati posisi tertinggi. Sebenarnya situs direktori ini tidak terla¬lu populer dibanding search engine, tapi link mereka bisa membantu menaikkan ranking pada mesin pencari. Sekali lagi ingat, tempatkan link yang benar-benar relevan dengan situs kita.
  4. Tambahkan site map. Site map sangat membantu robot-robot spider dari search engine mengindeks seluruh konten halaman sebuah situs web. Dengan begitu pengunjung akan menemukan informasi yang dibutuhkan secara cepat. Inilah alasannya kenapa disarankan untuk mencari keyword yang tepat dan link patner yang relevan. Sekali saja spider search engine menemukan site map, maka semua halaman web pun cepat teridentifikasi.
  5. Sabar dan mencoba cara lain. Menunggu search engine menjelajah situs dan merankingnya cukup memakan waktu lama. Untuk mengisi kekosongan waktu selama menunggu, ada baiknya kita mencoba cara lain untuk meningkatkan traffic situs, seperti : PPC (Pay Per Clik), Menulis artikel, Iklan offline, Membeli ruang iklan di newsletter dan sebagainya, Posting ke sebuah forum yang relevan, Bergabunglah di web shop mall yang gratis dan Membuat majalah elektonik (ezine).

0 komentar:

Posting Komentar

 
- ,