Minggu, 25 Oktober 2015

Trial Reset Kaspersky 2015

Pagi sobat ini yang paling banyak diminta oleh temen-temen gw yang pake Product Kaspersky termasuk gw juga yang masih setia menggunakan KAV dan KIS..tapi hari ini dan ada beberapa teman KAV maupun KIS mereka udah diblacklist oleh Kaspersky termasuk punya gw yang sisa aktif masih 70-an hari.

Emm..uda coba banyak key tapi tetap aja ga bisa sepertinya proteksi Kaspersky semakin kuat nie..tapi banyak jalan kalau mau usaha sambil nungguin dapet key yang bisa, agar Kaspersky kita tetap aktif solusinya gw pake Trial Reset lumayanlah bisa aktifin kembali satu bulan..Trial Reset ini bisa digunakan untuk semua produk Kaspersky seperti  KIS KAV PURE 2011, 2012, 2013, 2014, 2015. Jika nanti gw nemuin key yang aktif dan tidak diblacklist akan gw share lagi



Supported products:
  •     Kaspersky Antivirus 2011 to 2015
  •     Kaspersky Internet Security 2011 to 2015
  •     Kaspersky CRYSTAL 2.0 and 3.0
  •     Kaspersky Endpoint Security 8 and 10
  •     Kaspersky Small Office Security 2 and 3

 Cara Menggunakan Trial Reset:
    1. Buka Kaspersky sobat  
    2. Klik Settin>  Advanced Setting > Self Defense : Uncheck Enabel Self-Defense > Ok.


    3. Klik kanan icon Kaspersky pada system tray icon pada pojok kanan bawah dekstop kemudian "Exit".



    4. Jalankan Trial Reset, kemudian Klik Activation reset


    5. Jalankan Kaspersky aktifkan trial harus konek internet.


    6. Finish.

               
                   Link DownloadTrial Reset Kaspersky 2015    
                 Download KIS/KAV 2015

    - Copy  http://sekedarcoretankertas.blogspot.co.id/2014/10/trial-reset-kaspersky-2015.html#sthash.Q4pGm7jy.dpuf

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    - ,